Berita Pengumuman

Pengumuman Perpanjangan Lomba INOTEK

Dalam rangka menjaring sebanyak-banyaknya inovator unggulan di Kota Malang, maka Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) diperpanjang waktu pendaftarannya dari tanggal 7 Maret sampai dengan tanggal 14 April 2016.
Lomba ini bersifat umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran (gratis). Lomba dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Malang atau masyarakat yang berdomisili di Kota Malang baik mahasiswa, pelajar, dan lain sebagainya. Pendaftaran dilakukan secara online pada website inotek.malangkota.go.id, memperebutkan total hadiah 60 juta rupiah untuk 4 (empat) kategori bidang inovasi.
Inovasi yang dilombakan meliputi 4 (empat) bidang inovasi yaitu Inovasi Teknologi Bidang Agribisnis, Bidang Energi, Bidang Lingkungan Hidup, dan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
Tujuan lomba ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para inovator atas kontribusi optimal dalam membangun IPTEK dan mempersiapkan kandidat inovator unggulan Kota Malang untuk diikutsertakan dalam ajang Penganugerahan Inovasi Teknologi Award Tingkat Jawa Timur yang diadakan setiap tahun.
Keterangan-keterangan lain terkait tata cara pendaftaran peserta, persyaratan, dan ketentuan, kriteria sesuai bidang yang dilombakan, serta pedoman umum lomba dapat dilihat secara lengkap pada website inotek.malangkota.go.id.

Baca juga dalam : Berita
Senin, 20 November 2017 5:00 WIB

Semarak Tax Goes to Kampung 2017 di Kec. Lowokwaru

Baca juga dalam : Pengumuman