Berita

Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Kasatpol PP Kota Malang Jalani Tes Kompetensi

Klojen (malangkota.go.id) – Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Malang yang akan mengisi posisi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang menyisakan enam orang peserta.

Seleksi Kompetensi Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Malang

Keenam peserta ini dinyatakan lolos setelah melalui tahap seleksi administrasi terhadap berkas pendaftaran yang masuk kepada panitia seleksi yang dilaksanakan sejak tanggal 2 sampai dengan 22 Maret 2017.  Enam peserta yang lolos tersebut, kemarin Senin (27/3) menjalani Seleksi Kompetensi yang digelar di Hotel Gajahmada Graha, Jl. Dr Cipto 17 Malang.  

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang Dra. Anita Sukmawati membenarkan peserta seleksi Kasatpol PP Kota Malang saat ini memasuki tahap seleksi kompetensi dengan materi penulisan makalah berisi gagasan tentang tugas fungsi jabatan yang dibuka.

“Setelah menjalani tes kompetensi hari ini, pada tanggal 29 sampai dengan 30 Maret 2017 para peserta akan menjalani tes wawancara,” ungkapnya, Senin (27/3).

Kalau tidak ada perubahan, tanggal 3 April 2017 nanti Wali Kota Malang sebagai pejabat pembina kepegawaian akan menetapkan satu nama dari ketiga peserta yang diajukan panitia seleksi. “Kami akan segera memberikan tiga nama yang terpilih untuk nantinya dipilih wali kota memimpin Satpol PP Kota Malang,” tambahnya.

Seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala Satpol PP Kota Malang ini diterangkan Anita dibuka bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Jawa Timur. Namun meski sudah diumumkan dan disebarluaskan, baik melalui papan pengumuman maupun melalui website Pemerintah Kota Malang, BKD Kota Malang, dan lain sebagainya, peserta seleksi yang masuk semuanya berasal dari internal ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content