Berita

Portal rombongmalang.com Resmi Dilaunching

Klojen (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton menghadiri dan meresmikan portal jual beli online rombongmalang.com di Pasar Kedungkandang Kota Malang, Senin (17/4). Portal jual beli online yang digagas oleh Relawan Malang ini bisa dimanfaatkan oleh warga untuk menjual berbagai produk usahanya.

Launching rombongmalang.com oleh Walikota Malang H. Moch. Anton, Senin (17/4)

Walikota Malang H. Moch. Anton sangat mengapresiasi dilaunchingnya rombongmalang.com yang bisa menjadi wadah memasarkan berbagai produk milik warga Malang secara online.

“Kami berharap adanya rombongmalang.com bisa menjadi wadah bagi warga Kota Malang untuk mengembangkan usaha, mendapatkan penghasilan, dan terus mengurangi angka pengangguran,” harap Abah Anton, Senin (17/4).

Abah Anton juga mengucapkan terima kasih dengan dilaunchingnya rombongmalang.com yang merupakan bentuk nyata untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Malang.

“Upaya yang dilakukan Relawan Malang merupakan bentuk kepedulian kepada kemajuan pembangunan di Kota Malang. Ini harus terus didukung dan dimajukan,” jelas Abah Anton.

Sementara itu Koordinator Tim Relawan Malang, Rois, mengatakan jika rombongmalang.com merupakan portal jual beli online lokal yang digagas tim Relawan Malang bekerjasama dengan Hasta Komunika.

Disampaikannya, rombongmalang.com ini diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi warga Malang untuk memasarkan produknya secara online. Aplikasi rombongmalang.com pun akan segera bisa diunduh di playstore. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content