Artikel

Kapolres Malang Kota Rangkul Awak Media

Klojen (malangkota.go.id) – Kapolres Malang Kota AKBP Hoirudin Hasibuan mengajak semua wartawan dari berbagai media untuk selalu bergandengan tangan dengan aparat kepolisian, khususnya dari Mapolres Malang Kota dalam berbagai hal, dan bukan hanya dalam konteks pemberitaan saja.

Kapolres Malang Kota AKBP Hoirudin Hasibuan mengajak wartawan dari berbagai media untuk selalu bekerjasama

Hal itu disampaikan Kapolres Malang Kota di sebuah rumah makan yang ada di Jl Kertanegara Kota Malang, Jumat (12/5) dalam acara silaturahmi sekaligus syukuran hari ulang tahun AKBP Hoirudin yang ke-52 tahun bersama dengan para awak media.

“Jika ada pemberitaan yang memerlukan konfirmasi, kami membuka pintu selebar-lebarnya. Tidak hanya melalui humas dan divisi lain, saya pun sebagai pimpinan tertinggi di Mapolres Malang Kota akan selalu siap untuk dikonfirmasi kapan pun,” ujarnya.

Ditambahkan AKBP Hoirudin, pihaknya bersama masyarakat, instansi terkait serta khususnya para media, ingin menciptakan Kota Malang yang aman, damai, dan kondusif. “Maka dari itu, polisi sebagai aparat penegak hukum akan selalu melindungi serta mengayomi masyarakat,” imbuhnya.

Lebih jauh pria ramah itu mengatakan, peran dan keberadaan media sangat mempengaruhi pola hidup serta pola pikir masyarakat. Oleh sebab itu, kehadiran media sangat dibutuhkan oleh semua lapisam masyarakat. “Mari kita suguhkan berita atau informasi yang akurat dan terpercaya bagi publik,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content