Berita

Walikota Malang: Kinerja ASN Tak Boleh Surut Saat Ramadan

Klojen (malangkota.go.id) – Ada nuansa berbeda pada apel rutin di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang digelar di halaman depan Balaikota Malang, Senin (29/5).

Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan banyak pesan kepada para ASN saat apel pagi

Apel pagi perdana di bulan Ramadan 1438 H yang dipimpin langsung oleh Walikota Malang H. Moch. Anton ini para ASN di lingkungan Pemkot Malang tampak menggunakan busana yang lebih islami.

Pada kesempatan ini, Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton itu menitipkan banyak pesan kepada para ASN, utamanya dalam rangka peningkatan kualitas kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Meski kita sedang menjalankan ibadah puasa, namun saya tetap memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh karyawan agar tetap semangat bekerja dan menorehkan berbagai prestasi demi mengharumkan Kota Malang,” ajaknya.

Peningkatan penyerapan anggaran, lanjut Abah Anton, juga harus terus diperhatikan di triwulan kedua tahun anggaran 2017 ini, karena masyarakat telah menunggu berbagai inovasi dan manfaat yang akan diterima atas berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Abah Anton atas raihan prestasi Kota Malang dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian PANRB beberapa waktu lalu di Gresik. “Hal iti tidak lepas dari peran serta seluruh ASN Kota Malang yang telah memberikan pengabdian dan kinerja terbaik mereka di bidang pelayanan publik,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content