Artikel

FKLJK Malang Dikukuhkan Bersamaan Momen Halalbihalal OJK Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Masih dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1438 H, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang menggelar halalbihalal dengan Industri Jasa Keuangan Malang di Ijen Suites Hotel Malang, Senin (10/7).

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji saat berhalalbihalal dengan jajaran OJK Malang dan Industri Jasa Keuangan Malang

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji, Kepala OJK Malang Indra Krisna, dan Kepala OJK Regional IV Jawa Timur Sukamto tersebut diikuti oleh pimpinan perbankan yang ada di Kota Malang serta Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Malang.

Menurut Sutiaji, dengan dibentuknya FKLJK Malang ┬áperiode 2017 ini diharapkan akan semakin menunjukkan peran serta dan kiprahnya dalam rangka menjembatani jalinan komunikasi antara lembaga jasa keuangan di Kota Malang. “Kami berharap agar keberadaan FKLJK mampu terus bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kota Malang,” harapnya.

Senada, Indra Krisna menyampaikan bahwa bersamaan dengan momentum halalbihalal kali ini juga akan diadakan pengukuhan FKLJK Malang periode tahun 2017. “Pada periode kali ini FKLJK akan berubah nama menjadi Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Malang Bermartabat, dengan harapan dapat sejalan dan mendukung program Pemerintah Kota Malang,” ucapnya.

Disisi lain, Kepala Regional IV Jawa Timur, Sukamto menyatakan bahwa halalbihalal menjadi momentum yg sangat penting untuk saling memaafkan dan menjalin tali silaturahmi, utamanya antara otoritas dan lembaga jasa keuangan sehingga terjalin hubungan yang harmonis. (say/yon)

Baca juga dalam : Artikel