Artikel

Pramuka Kota Malang Unjuk Gigi di Balai Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Upacara Hari Pramuka ke-57 digelar di halaman depan Balai Kota Malang, Kamis (14/9). Pada kesempatan kali ini para anggota Pramuka Kota Malang unjuk kemampuan bermain marching band, menari, dan lain sebagainya.

Salah satu penampilan dalam Upacara Hari Pramuka ke-56 di Balai Kota Malang

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel akbar ini adalah Wali Kota Malang H. Moch. Anton. Ia mengungkapkan apresiasi dan harapannya agar kegiatan gerakan pramuka di Kota Malang semakin meningkat, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Anak-anak pramuka adalah generasi masa depan bangsa. Mari bersama sama membina mereka sehingga bisa menjadi generasi andalan di masa depan,” ajak Abah Anton, demikian Wali Kota Malang itu kerap disapa, Kamis (14/9).

Dengan terus dibina dan belajar dengan baik, Abah Anton menyampaikan bahwa pramuka bisa menjadi generasi yang membanggakan orang tua. “Untuk itu pendidikan terbaik harus terus diberikan, para pramuka dididik sedemikian rupa sehingga semua potensi yang dimiliki bisa lebih dimaksimalkan,” imbuhnya.

Gerakan pramuka disebutkan Abah Anton merupakan salah satu bagian pendidikan dalam pembentukan karakter. Kegiatan baris berbaris, mengerjakan berbagai pekerjaan yang biasa yang dilakukan orang dewasa merupakan bentuk usaha mewujudkan cita-cita mereka. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content