Berita

Wali Kota Malang Ajak Warga Jangan Golput

Blimbing (malangkota.go.id) – Warga jangan golput (golongan putih) pada saat pesta demokrasi 2018 nanti. Demikian pesan Wali Kota Malang H. Moch. Anton kepada warga RW 4 Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton saat meresmikan Masjid Riyadlul Muttaqin

“Golput itu adalah orang yang nggak memiliki arah. Sudah begitu bisanya ngedumel, padahal tak bersikap dan tidak memilih,” ucap pria yang akrab disapa Abah Anton itu.

“Harusnya kalau memang ambil pilihan golput. Konsekuensinya ya nggak memiliki hak untuk menuntut atau ngedumeli kebijakan atau jalannya penyelenggaraan pembangunan,” lanjut Abah Anton disela-sela peresmian Masjid Riyadlul Muttaqin.

Maka dari itu Abah Anton berpesan lagi agar warga kota harus menyukseskan pesta demokrasi di Kota Malang. Menyikapi maju dan tidak dalam Pilkada 2018, dihadapan warga Abah Anton menuturkan masih mempertimbangkan suara (masukan) keluarga dan amanat para kiai.

Pada peresmian Masjid Riyadlul Muttaqin RW 4 Dukuh Jambangan Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing yang dilakukan pada Sabtu (14/10) ini juga dilakukan penyerahan santunan kepada 13 anak yatim dan 74 duafa.

Abah Anton secara khusus juga berpesan agar masjid selain sebagai tempat beribadah, juga dijadikan pusat syiar, forum pemberdayaan masyarakat, serta pemecahan permasalahan umat. “Harus dikelola dengan manajemen yang baik. Karena saya yakin, dari masjid kemajuan daerah mampu terwujud,” ucapnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content