Berita

Wagub Jatim Apresiasi Kinerja Wali Kota Malang

Surabaya (malangkota.go.id) – Pujian dilontarkan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf kepada Wali Kota Malang H. Moch. Anton disela-sela sambutannya pada acara pembukaan Duta Seni Pelajar se-Jawa Bali dan Lampung 2017 di Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Rabu (18/10).

Wagub Jatim Saifullah Yusuf saat memberikan sambutan

Selain Wali Kota Malang, turut hadir mendampingi Gus Ipul pada kegiatan kali ini Wakil Wali Kota Pasuruan,  Wali Kota Madiun, Wakil Bupati Ngawi, Bupati Pesisir Barat, dan Wakil Bupati Blora.

Disampaikan Gus Ipul, demikian Wagub Jatim itu akrab disapa, Kota Malang mengalami pembangunan yang pesat berkat kinerja Abah Anton (panggilan Wali Kota Malang_red) beserta jajarannya yang dinilai cukup baik sehingga patut diberi apresiasi.

“Kota Malang dengan ragam kampung tematiknya yang bermunculan, khususnya Kampung Warna-Warni telah turut serta mengharumkan nama Jawa Timur,” ucap Gus Ipul.

Pada kesempatan ini, Gus ipul juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada lima kontingen dari Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Banten, Lampung serta Jawa Timur selaku tuan rumah yang telah hadir pada acara Duta Seni Pelajar malam kemarin.

“Kita bangga dan bersyukur karena terpilih menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan. Saya berharap kehadiran duta seni ini dapat terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan para pelajar di bidang seni dan budaya,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan ada rasa haru dan bangga atas pujian serta apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur terutama dari Gus Ipul. “Berbagai prestasi yang telah terukir di kota kita (Malang_red) bukan saja atas kinerja saya beserta seluruh jajaran, namun juga merupakan buah hasil kebersamaan serta peran aktif dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kota Malang,” kata Abah Anton, demikian sapaan akrab pria ramah itu.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan soliditas yang selama ini terjalin baik di antara seluruh elemen masyarakat di Kota Malang,” tambahnya.

Abah Anton juga berharap agar apa yang sudah terjalin dengan baik itu dapat terus terjaga, bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang. Tujuannya tak lain adalah untuk mewujudkan Kota Malang yang Bermartabat. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content