Berita

Ini Wahana Wisata Baru yang Diresmikan Wali Kota Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang H. Moch Anton, meresmikan salah satu wahana wisata terbaru yakni Malang Snow Paradise di Jl. Graha Kencana No 66, Malang, Rabu (7/12). Wahana wisata yang menyajikan salju sebagai ciri khas utamanya ini terletak satu lokasi dengan Hawai Water Park yang sudah dikenal luas dan mampu menyedot banyak wisatawan.

Walikota Malang H. Moch. Anton (tujuh dari kanan) foto bersama usai meresmikan wahana baru Malang Snow Paradise

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton tersebut mengapresiasi Hawai Waterpark Grup yang telah membangun wahana dengan konsep yang menarik. Disampaikan Abah Anton, penambahan destinasi wisata ini sejalan dengan terdongkraknya jumlah wisatawan yang masuk ke Kota Malang. Hal itu tentu saja berimbas positif pada terdongkraknya Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Saya atas Pemkot Malang mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi, karena saat ini kita memiliki wahana baru, tempat wisata yang sangat menarik sekali,” kata Abah Anton antusias.

Konsep ‘Malang Snow Paradise’ yang mengadirkan sensasi musim salju diprediksi akan mampu memantik minat wisatawan dari segala penjuru nusantara. Apalagi, bahan yang digunakan untuk menciptakan suasana itu menggunakan es yang benar-benar nyata sehingga makin menarik. “Dengan adanya wahana ini, masyarakat Malang juga tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati sensasi musim salju,” ucapnya.

Bertambahnya wahana wisata ini diharapkan mampu memperkuat citra Malang sebagai Kota Wisata sekaligus berimbas positif pada sektor PAD dan perekonomian masyarakat Kota Malang. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content