Sambutan Walikota

Sambutan Walikota

Assalamualaikum Warakhmatullahi Wabarokatuh

Puji syukur, marilah senantiasa kita haturkan Kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan hidyahNYa, kita sebagai warga Kota Malang masih dapat menikmati hasil-hasil pembangunan dan tetap terus dapat melanjutkan pembangunan di era otonomi daerah saat ini. Oleh karena itu marilah pelaksanaan otonomi daerah ini kita sambut dengan optimis dan dengan rasa penuh tanggung jawab, di ikuti dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Malang, Masyarakat dan Lembaga Legislatif.

Bagi Pemerintah Kota Malang sendiri pelaksanaan otonomi daerah merupakan sebuah peluang sekaligus tantangan, oleh karenanya kita harus dapat memanfaatkan peluang yang ada tersebut. Peningkatan mutu dan fasilitas pendidikan formal sesui dengan tuntutan jaman, pengelolaan sumber daya alam maupun sumber daya manusia dan ketenagakerjaan yang baik dan benar, upaya peningkatan kegiatan kelompok masyarakat ekonomi lemah dengan berbasis ekonomi kerakyatan terutamma industri kecil, serta pembangunan bidang pariwisata melalui penyediaan infrastruktur yang melibatkan pada pelaku bisnis maupun investor dan masyarakat secara intensif.

Saya menyambut baik adanya Situs Kota Malang yang berisi mengenai potensi Kota Malang ini yang akan bertujuan mempublikasikan Kota Malang. Semoga dengan adanya Situs Kota Malang ini dan segala ypaya kita semua mencari jalan kedepan untuk membangun Kota Malang, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Insya Allah akan selalu mendapat petunjuk dan bimbingan Allah SWT.

Ihdinashirathal Mustaqim
Wassalammu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakhatuh.