Berita

Putri Kota Malang Incar Juara Sepakbola Budhe Karwo Cup

Menghadapi turnamen Budhe Karwo Cup tim sepakbola putri Kota Malang tidak hanya ingin sekedar numpang lewat. Pada turnamen yang akan digelar di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, mulai Kamis (22/12) ini tim Kota Malang memasang target menjadi juara.

Tim sepak bola putri Kota Malang saat berlatih di stadion luar Gajayana
Tim sepak bola putri Kota Malang saat berlatih di stadion luar Gajayana

Pada laga perdana di Turnamen Budhe Karwo Cup, tim Kota Malang akan langsung menghadapi laga berat menghadapi tuan rumah Putri Surabaya. Memastikan kemenangan bisa didapat, tim sepakbola putrid Kota Malang nampak serius menjalani latihan pagi di Stadion Luar Gajayana, Senin (19/12).

Pelatih tim sepakbola putri Kota Malang, Dwi Karyawanto mengungkapkan masih buta dengan kekuatan lawan yang akan dihadapi di Surabaya. Namun melihat persiapan Kota Malang yang sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, mantan pelatih Domhill Jr sangat yakin timnya bisa menjadi juara.

“Mendekati hari H turnamen kami lebih banyak memantapkan penyelesaian akhir, saya lihat tadi anak-anak sudah semakin mengerti bagaimana permainan yang saya inginkan,” jelas Anthok, panggilan akrab Dwi Karyawanto, Senin (19/12).

Menurut Antok dengan menggunakan sistem gugur, untuk bisa memastikan menjadi juara maka setiap pertandingan harus bisa dimenangkan. Karena itu siapapun lawan yang dihadapi, termasuk tuan rumah harus bisa dikalahkan di laga perdana.

Turnamen Bude Karwo Cup sendiri selain diikuti tim Kota Malang dan putri Surabaya juga diikuti 14 tim lain. Yaitu Putri Bima Unesa, Kowal, Jember, Persida, Piems Surabaya, Ning Surabaya, Kirana Kediri, Pengcab PSSI Kediri, Forgu FC Kediri, UNITY, SMAN 9, Gemas, Asyabab, Asyabab AMS. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content