Berita

Prestasi di Bidang Pendidikan Harus Ditingkatkan

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Malang menggelar kegiatan besar-besaran sebagai puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Disdik Kota Malang Jl. Veteran No. 19 Malang tersebut diisi dengan jalan sehat, pameran pendidikan, hingga pembagian hadiah-hadiah menarik, Sabtu (30/5).

Tarian yang disuguhkan oleh para pelajar di puncak peringatan Hardiknas 2015, Jumat (30/5)
Tarian yang disuguhkan oleh para pelajar di puncak peringatan Hardiknas 2015, Sabtu (30/5)

Kadisdik Kota Malang, Dra. Zubaidah, MM mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya puncak peringatan Hardiknas 2015 ini. Kegiatan kali ini sengaja diselenggarakan seusai ujian dengan tujuan agar pelaksanaannya bisa berlangsung optimal.

“Kegiatan ini kami harapkan bisa menjadi sarana refreshing bagi anak-anak setelah melaksanakan ujian nasional. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk mengaktualisasi kemampuan anak-anak,” jelas Zubaidah, Sabtu (30/5).

Di puncak peringatan Hardiknas ini panitia juga membagi-bagikan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung, TV LCD, laptop, dan lain-lain sebagai ungkapan rasa syukur. Peringatan ini juga menjadi ajang reuni segenap tenaga pendidik di Kota Malang. “Kami berharap prestasi yang sudah bagus selama ini bisa diteruskan. Sedang yang masih kurang bisa ditingkatkan lagi,” tegas Zubaidah. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content