Berita

Kota Malang Optimis di Porprov V Banyuwangi

Wakil Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji memberangkatkan secara resmi kontingen Kota Malang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banyuwangi usai apel pagi di Balai Kota Malang, Senin (1/6).

Wakil Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji melepas kontingen Porprov Kota Malang, Senin (1/6)
Wakil Wali Kota Malang, Drs. Sutiaji melepas kontingen Porprov Kota Malang, Senin (1/6)

Sesuai dengan pesan Wali Kota Malang yang disampaikan oleh Drs. Sutiaji, beliau berharap atlet Kota Malang bisa tampil maksimal dan meraih prestasi terbaiknya di Banyuwangi.

“Baik ada bonus atau tidak, atlet Kota Malang harus bisa menunjukkan prestasi terbaiknya di Banyuwangi. Sebagaimana dipesankan wali kota, jika atlet Kota Malang bisa berprestasi di Banyuwangi Kota Malang tentu akan memberikan penghargaan termasuk bonus,” terang Sutiaji.

“Sesuai dengan amanah Wali Kota Malang, bonus bagi atlet Kota Malang yang berprestasi nanti nilainya di atas bonus yang diterima atlet Kota Surabaya,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Kontingen Kota Malang, Husni Ali mengungkapkan, kontingen Porprov Kota Malang membawa sebanyak 486 atlet dengan memasang target bisa meraih 62 medali emas untuk bisa meraih kembali juara II.

“Untuk mengalahkan Surabaya sepertinya agak berat, sebab dari segi pendanaan, jumlah atlet, dan fasilitas yang dimiliki Kota Malang masih jauh dibanding Surabaya. Peringkat kedua adalah target yang realistis, “ jelas Husni, Senin (1/6).

Husni menambahkan, untuk bisa mewujudkan target juara II di Porprov V Banyuwangi yang dihelat 6-13 Juni 2015, kontingen Kota Malang sudah melakukan persiapan secara matang. Mulai dari menjalani berbagai laga uji coba di level Kota Malang sendiri, laga ke luar daerah, hingga penerapan program character building.

“Anak-anak sudah sangat siap tampil di Porprov V. Kami mohon doa restu masyarakat Kota Malang agar atlet Kota Malang bisa berprestasi untuk kebanggaan kota tercinta,” harap Husni. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content