Berita

Wali Kota Malang Programkan Ada Taman di Lima Kecamatan

Setelah melakukan revitalisasi dan perbaikan di beberapa taman kota, kini Wali Kota Malang H. Moch. Anton mencanangkan pembangunan taman-taman yang ada di lima kecamatan di Kota Pendidikan ini.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton,
Wali Kota Malang H. Moch. Anton

“Saat ini taman yang sudah terbangun dengan baik yaitu di Merjosari, Kecamatan Lowokwaru. Jika ada potensi pembangunan taman lain di kawasan Kecamatan Lowokwaru, kemungkinan akan ditambah,” ujar orang nomor satu di Pemkot Malang itu, Rabu (24/06).

Jadi, kata dia, di tiap kecamatan bisa ada lebih dari satu taman. Kecamatan lain, nantinya akan menyusul. Dengan demikian, semua warga Kota Malang dapat menikmati dan merasakan keindahan taman secara maksimal. “Dengan banyaknya taman, akan memberikan sesuatu yang berbeda,” imbuh pria yang akrab disapa Abah Anton itu.

Sebenarnya, lanjut politisi PKB itu, sudah ada investor dari Singapura yang akan memberikan bantuan. Akan tetapi sampai saat ini masih dalam tahap pengkajian. “Untuk sementara waktu, bantuan dari luar negeri ini masih fokus pada dunia pendidikan dan kesehatan,” jelas Abah Anton.

Dana investasi dari luar negeri, terang dia, akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Seperti halnya program Corporate Social Responbility (CSR) maupun program lainnnya. “Semua yang dilakukan pihak Pemkot Malang ini, tidak ada tujuan lain selain agar kota ini menjadi lebih maju serta lebih baik,” tegas Abah Anton. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content