Berita

Studio Terintegrasi LPP RRI Malang Diresmikan

Lowokwaru, MC – Semakin memanjakan pendengar setianya dengan berbagai siaran yang berkualitas, Radio Republik Indonesia (RRI) Malang terus berbenah di tengah ketatnya dunia penyiaran. Peresmian Studio Integrasi Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI dilakukan oleh Direktur Keuangan LPP RRI  Drs Anhar Achmad SH, MH, MM, MBA, Jumat (29/4).

Peresmian Studio Integrasi LPP RRI Malang, Jumat (29/4)
Peresmian Studio Integrasi LPP RRI Malang, Jumat (29/4)

Peresmian ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji, anggota Komisi I DPR RI Nurhayati Ali Assegaf, Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Mistam, dan tamu undangan lainnya. Dengan studio yang didesain secara terintegrasi, masyarakat bisa semakin banyak menikmati layanan berkualitas dari RRI Malang.

Kepala Stasiun LPP RRI Malang, Dra. Anna, M.Si mengungkapkan dengan diresmikannya Studio Integrasi LPP RRI Malang ini diharapkan RRI bisa semakin bagus lagi dalam mendidik masyarakat melalui informasi yang diberikan.

Kinerja dari para karyawan RRI pun juga harus semakin ditingkatkan agar ke depannya mutu siarannya semakin bagus dan berkualitas. “Kalau fasilitas yang dimiliki RRI sudah semakin lengkap, kini sumber daya manusianya juga harus dikembangkan,” jelas Anna, Jumat (29/4).

Di dalam gedung RRI yang terintegrasi ini dibagi dalam beberapa segmen. Pro 1 merupakan pusat pemberdayaan masyarakat, Pro 2 wadah kreativitas anak anak muda, Pro 3 Pusat siaran jaringan berita nasional dan kantor berita radio, serta Pro 4 yang merupakan pusat siaran budaya dan pendidikan.

Anggota Komisi I DPR RI Nurhayati Ali Assegaf mengatakan fasilitas yang dimiliki LPP RRI yang semakin baik ini harus bisa seiring dengan meningkatnya kualitas. Terutama dalam mendidik masyarakat agar bisa semakin cerdas. “Harapan kami RRI harus bisa semakin bagus lagi dalam menyejahterakan masyarakat melalui dunia kepenyiaran,” terang Nurhayati.

Dalam kesempatan ini Nurhayati juga meminta tolong agar sebagai radio, RRI harus tetap fokus ke dalam dunia siaran. “Sekali di udara harus tetap di udara,“ ucapnya dengan penuh semangat. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content