Berita

Walikota Malang Takziah ke Rumah Anggota DKP yang Jadi Korban Tabrak Lari

Sukun, MC – Wali Kota Malang H. Moch Anton beserta jajaran bertakziah ke kediaman almarhum Narko, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang di Jl. Pelabuhan Kamal RT 02 RW 01, Kecamatan Sukun Kota Malang, Kamis (18/8).

WaliKota Malang, H. Moch Anton memanjatkan doa dan tahlil ketika bertakziah ke rumah almarhum Narko
Walikota Malang H. Moch Anton beserta rombongan memanjatkan doa saat bertakziah ke rumah duka almarhum Narko

Almarhum Narko diketahui meninggal dunia pada Rabu (17/8) sekitar pukul 05.00 WIB karena menjadi korban tabrak lari dari oknum yang tidak bertanggung jawab di Jl. Arif Rachman Hakim, Kecamatan Klojen Kota Malang.

Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu datang didampingi beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Malang yang salah satunya adalah Kepala DKP Kota Malang, Erik Setyo Santoso, ST, MT. Pada kesempatan tersebut Abah Anton juga turut membacakam tahlil dan doa bersama yang ditujukan kepada mendiang Narko.

Abah Anton juga memberikan santunan kepada keluarga mendiang Narko. “Pemerintah Kota Malang berduka atas kepergian Narko,” ucapnya.

Disampaikan oleh Abah Anton, sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas dedikasinya, Pemkot Malang saat ini mengusulkan adanya bedah rumah almarhum Narko.

Sementara itu, Kepala DKP Kota Malang Erik Setyo Santoso, MT, MT menegaskan pihaknya akan berupaya mendorong terwujudnya realisasi bedah rumah almarhum Narko yang diketahui meninggalkan seorang istri, Eka Novi (24) dan satu orang anak yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

“Jasa almarhum sangat besar sekali karena sudah ikut membantu membuat Kota Malang tampak bersih sehingga kita berhasil memperoleh penghargaan,” kata Erik. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content