Berita

PT KAI Siapkan Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif

Surabaya, MC – PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus melakukan terobosan dan inovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia jasa transportasi kereta api.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko
Manager Humas PT KAI Daops VIII Surabaya, Gatut Sutiyatmoko

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT KAI telah menyiapkan fasilitas sarana kereta api kelas ekonomi namun serasa kereta api eksekutif. Hal inj merupakan salah satu komitmen pelayanan dari PT KAI.

Manager Humas PT KAI Daops VIII Surabaya, Gatut Sutiyatmoko, Sabtu (27/8) mengatakan, kereta kelas ekonomi yang nantinya akan diuji coba pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 tersebut berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 14.45 WIB dan tiba di Stasiun Jakarta Pasar Senen pada pukul 05.13 WIB.

Kereta kelas ekonomi dengan wajah baru ini mempunyai kapasitas sebanyak 80 tempat duduk. Adapun fasilitas yang diberikan kepada penumpang nantinya antara lain tempat duduk yang empuk dengan konfigurasi dua-dua, televisi, AC, serta colokan listrik untuk aktivitas elektronik.

“Diharapkan dengan adanya produk baru tersebut, masyarakat pelanggan setia kereta api dapat dibuat manja akan transportasi kereta api yang aman, nyaman serta bebas macet. Dan semoga dapat menarik minat masyarakat untuk naik kereta api,” jelas Gatut. (say/hms/yon).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content