Klojen, MC – Tekad Jurnalis Malang Raya (JMR) FC untuk memetik kemenangan dalam laga persahabatan melawan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang gagal menjadi kenyataan. Laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Gajayanan Malang itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Dispenda, Jumat (23/12).

Tim Dispenda Kota Malang foto bersama JMR FC

Gol semata wayang Dispenda dicetak oleh striker Dani yang memanfaatkan kelengahan lini pertahanan pemain JMR usai keasyikan menggempur pertahanan Dispenda.

Kepala Dispenda Kota Malang Ir. Ade Herawanto, MT mengungkapkan pertandingan persahabatan ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi segenap pegawai Dispenda dengan para jurnalis di Kota Malang. Selain itu juga pertandingan persahabatan seperti ini bisa membuat badan menjadi sehat dan bugar.

“Bukan hanya untuk mencari kalah dan menang, adanya pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi segenap petugas pajak dan wartawan di Kota Malang,” terang Sam Ade, panggilan akrab Kepala Dispenda Kota Malang tersebut, Jumat (23/12).

Melalui ajang ini pula diharapkan bisa menjadi sarana refreshing setelah setiap harinya bergelut dengan berbagai aktivitas kerja. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content