Berita

Wawali: ASN Harus Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

Blimbing (malangkota.go.id) –Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji memimpin apel pagi sekaligus penekanan tugas yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Blimbing Kota Malang, Selasa (7/2).
Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji imbau agar ASN bekerja dengan disiplin dan taati aturan

Kegiatan yang diikuti oleh Camat Blimbing Drs. Priyadi, MM, para lurah, pejabat struktural serta staf di lingkungan Kecamatan Blimbing ini digelar dalam rangka peningkatan rencana kinerja perangkat daerah yang harus disesuaikan dengan tahapan penyelenggaraan pemerintahan dalam kerangka pelayanan publik.

Oleh sebab itulah maka dilakukan koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi atas berbagai hal yang telah direncanakan perangkat daerah kecamatan untuk diimplementasikan pada tahun 2017.

Dalam sambutannya, Wawali Sutiaji menyampaikan bahwa kegiatan penekanan tugas ini akan dilakukan secara berkala setiap hari Selasa bergantian di tiap-tiap kecamatan. “Tujuannya adalah agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di masing-masing kelurahan benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku” ujar Sutiaji.

Melalui penekanan tugas diharapkan agar di tahun 2017 program dan kegiatan yang sudah direncanakan masing-masing kecamatan di Kota Malang dapat berjalan sesuai rencana dan tepat waktu.

Sutiaji juga berpesan agar perangkat daerah di tingkat kecamatan dan kelurahan segera melaporkan kepada Walikota Malang atau Wakil Walikota Malang apabila terjadi permasalahan di wilayahnya. “Hal tersebut harus kita perhatikan demi peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat,” tandas Sutiaji. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content