Artikel

Singo Edan Taklukkan Bhayangkara FC Dua Gol Tanpa Balas

Malang (malangkota.go.id) – Tampil tanpa Christian Gonzales yang sedang menjalankan ibadah umrah dan beberapa pemain seperti Nasir, Arema FC tampil impresif dan berhasil menundukkan tamunya Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, dengan skor 2-0, Minggu malam (22/4).

Dedik Setiawan, pencetak gol pertama Arema FC berusaha menguasai bola dari para pemain Bhayangkara FC

Gol pertama Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-17 setelah menyelesaikan umpan tarik Adam Alis. Sedangkan gol kedua dilesakkan oleh Esteban Vizcarra pada menit ke-70 setelah mengonversikan umpan sepak pojok dari pemain rekrutan baru Arema, Juan Pablo Pino.

Hasil positif di laga kandang perdana tim berjuluk Singo Edan ini menjadi modal bagus sebelum melakoni laga berikutnya melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Kota Malang pada 1 Mei nanti. Meski nantinya akan melakoni laga tandang, namun pelatih Arema FC Aji Santoso optimis anak asuhnya akan mampu mencetak gol dan bisa meraih poin penuh.

Di Stadion Gajayana nanti, menurutnya pertandingan tandang akan beraroma kandang, karena kandang Persiba Balikpapan ada di Kota Malang. “Melawan dan mengalahkan Persiba Balikpapan memang tidak mudah, karena tim tersebut juga tim yang besar dan dipenuhi pemain bagus. Namun kita akan berusaha semaksimal mungkin,” ujarnya.

Sedangkan terkait penampilan marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino yang hanya dimainkan sekitar 30 menit pada babak kedua, Aji  Santoso mengatakan itu adalah sesuai yang diinginkan Pino. “Kondisi Pino belum fit, dan saat akan bermain saya menanyakannya terlebih dahulu mau bermain berapa menit. Pino meminta sekitar 30 menit saja, dan saya memenuhinya,” ungkap pria berkacamata itu.

Lebih jauh Aji mengatakan bahwa penampilan Pino sejauh ini sudah bagus, dan diharapkan akan lebih baik lagi. Dituturkannya, pola bermainnya tenang dan sangat berperan besar dalam memberi warna terhadap para punggawa Singo Edan. “Saya dapat melihat permainan Pino, dan kita lihat saja nanti ke depannya pasti dia akan bermain bagus,” yakinnya.

Sedangkan raihan tiga poin di laga kandang pertama ini, dikatakan Aji secara keseluruhan merupakan hasil kerja keras semua pemain serta dukungan dari para suporter yaitu Aremania dan Aremanita yang selalu memberikan semangat di setiap pertandingan Arema. (say/yon)

1 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content