Berita

Walikota Lantik Indri Ardoyo sebagai Kabakesbangpol Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton melantik Drs. Indri Ardoyo, M.Si sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang.

Drs. Indri Ardoyo, M.Si saat diambil sumpah dan dilantik menjadi Kepala Bakesbangpol oleh Walikota Malang

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang ini dilaksanakan di Ruang Sidang Balaikota Malang, Senin pagi (5/6).

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji, Sekretaris Daerah Kota Malang Dr. Idrus Achmad, M.Si, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang tampak hadir pada pelantikan ini.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa Bakesbangpol Kota Malang merupakan OPD yang dinilai sangat penting kiprahnya, karena menyangkut hubungan vertikal antara Pemerintah Kota Malang dengan partai politik dan lembaga swadaya lainnya.

“Itulah sebabnya kenapa saya ingin agar OPD ini tidak terlalu lama mengalami kekosongan jabatan semenjak berpulangnya almarhum Bapak Drs. Sugiharto,” terang Abah Anton.

Pelaksanaan kegiatan serta pertanggungjawaban anggaran, lanjut Abah Anton, terhadap program kegiatan yang telah ditetapkan menjadi salah satu alasan kenapa pelantikan ini dilaksanakan.

Abah Anton juga berpesan kepada Kepala Bakesbangpol Kota Malang yang baru agar dapat segera melaksanakan tugas di tempat yang baru sehingga kiprah Bakesbangpol tidak mengalami penurunan kinerja.

Indri Ardoyo ditetapkan sebagai Kepala Bakesbangpol Kota Malang berdasarkan Surat Keputusan Walikota Malang No. 821/134/35.73.403/2017 tertanggal 5 Juni 2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content