Berita

Walikota Malang Hadiri Halalbihalal di Kecamatan Sukun

Sukun (malangkota.go.id) – Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Sukun menggelar halalbihalal di Kantor Kecamatan Sukun Jl. Keben No. 1 yang dihadiri oleh Walikota Malang H. Moch. Anton, Jumat (7/6). Tampak hadir dalam halalbihalal kali ini Forkopimca Sukun, para ASN serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Sukun.

Halalbihalal di Kecamatan Sukun berlangsung penuh keakraban

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang akrab  disapa Abah Anton itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Forkopimca Sukun serta ASN di lingkungan Kecamatan Sukun yang telah melakukan pelayanan publik kepada masyarakat dengan baik dan lancar.

“Bukti nyata baiknya pelayanan publik yang telah kita laksanakan adalah dengan menurunnya tingkat inflasi dan angka kemiskinan di Kota Malang, sehingga kemakmuran di Kota Malang untuk saat ini sudah meningkat secara signifikan,” jelasnya.

Abah Anton juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Sukun mampu terus menjalin tali persaudaraan dan menjaga kekompakan yang selama ini telah terbina dengan baik yang muaranya adalah demi terlaksananya pelayanan publik yang prima. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content