Berita

Halalbihalal Bersama LP Ma’arif NU, Ini Pesan Walikota Malang

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton menghadiri acara halalbihalal bersama dengan pengurus Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Kota Malang di Gedung Kesenian Cendrawasih, Senin (24/7).

Acara halalbihalal LP Ma’arif yang dihadiri Walikota Malang berlangsung gayeng

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Malang menekankan akan pentingnya salat berjamaah tepat waktu sebagai wujud pembangunan karakter dan mental masyarakat, khususnya yang beragama Islam.

“Gerakan salat berjamaah tepat waktu ini penting bagi untuk meningkatkan nilai-nilai spiritualitas serta pembangunan mental dan karakter,” kata Abah Anton, demikian pria ramah itu akrab disapa.

Ditambahkannya, selain salat berjamaah tepat waktu, imbauan mematikan televisi pada saat waktu Maghrib juga merupakan bagian tak terpisahkan dari gerakan salat jamaah tepat waktu.

“Mematikan televisi pada saat Maghrib dan memberikan ruang lebih pada anak untuk belajar dan mengaji adalah upaya agar mental dan karakter bisa terbentuk sejak dini,” tukasnya.

Abah Anton juga mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat agar terus bersama dalam menyukseskan pembangunan di segala bidang di Kota Malang.

Berbagai prestasi yang telah diukir selama ini, lanjut Abah Anton, tak lepas dari peran aktif masyarakat yang telah memberikan sumbangan ide demi kemajuan kota.

“Berbagai pembangunan, termasuk hadirnya kampung wisata tak lepas dari peran masyarakat. Karena itu saya atas nama Pemerintah Kota Malang terus mengajak masyarakat agar bersama dalam menyukseskan pembangunan,” ajak Abah Anton. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content