Berita

Awali 2018, Sekda Kota Malang Lakukan Sidak

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Di awal tahun 2018 usai menjalani libur tahun baru, Sekretaris Daerah Kota Malang melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke kantor Kecamatan Kedungkandang, Perkantoran Terpadu Pemkot Malang, Disperkim, dan DPUPR Kota Malang, Selasa (2/1).

Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH saat melakukan sidak ke Perkantoran Terpadu

Sidak ini digelar untuk memastikan pelayanan publik yang prima harus tetap diberikan kepada masyarakat meskipun baru saja menjalani libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Dalam sidak kali ini Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Malang dr. Supranoto, M.Kes, Kepala BKD Kota Malang Dra. Anita Sukmawati, Kepala Dinas Kominfo Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.Si, Kabag Humas M. Nur Widianto, S.Sos, Inspektur Kota Malang Drs. Subari.

Dari sidak yang dilakukan secara acak kali ini, kehadiran ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Malang cukup tinggi. Kalaupun ada ASN yang tidak masuk, mereka sudah melakukan izin dan juga dikarenakan sakit.

Wasto mengungkapkan ASN di lingkungan Pemkot Malang juga sudah melakukan tugasnya dengan baik. “Kami mentolelir ketidakhadiran beberapa ASN, sebab yang bersangkutan  masih memberikan keterangan terkait ketidakhadirannya,” jelas Wasto, Selasa (2/1).

Sidak yang digelar ini, disampaikan Wasto, dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap terselenggara dengan baik. Ia berharap jangan sampai setelah menjalani libur panjang, para ASN terlena sehingga lalai tidak masuk kerja tanpa alasan. “Kalau ada ASN yang tidak masuk dengan alasan yang tidak jelas, tentu akan diberikan sanksi tegas,” jelas Wasto.

Pada kesempata ini Wasto juga berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar tetap menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik.

“Hal itu tentu menuntut ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan,” imbuhnya lagi. (cah/yon)

2 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content