Berita

Universitas Brawijaya Raih Penghargaan Media Humas di Medan

Klojen, (malangkota.go.id) – Untuk kesekian kalinya Universitas Brawijaya (UB) mendapat penghargaan. Kali ini penghargaan Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017 dari Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang diselenggarakan di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan tanggal 16 Januari 2018.

MENANG: Para petinggi Universitas Brawijaya saat menerima penghargaan Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017 di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Selasa (16/1/2018).

Dari 3 kategori yang dilombakan, UB menyabet 2 penghargaan sekaligus, yakni peringkat I untuk kategori website dan peringkat II untuk kategori publikasi.

Penganunerahan ini diberikan langsung oleh Menteri Ristekdikti Muhammad Nasir di sela-sela acara Welcome Dinner, yang dihadiri oleh para rektor PTN dan pimpinan Kopertis se-Indonesia yang mengikuti acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ristekdikti di USU tanggal 17 Januari 2018.

Kompetisi ini dibagi menjadi beberapa kelompok, yaitu PTN-BH, PTN-BLU dan Satker, PTN baru, Politeknik, dan Kopertis se-Indonesia.

Penerimaan penghargaan Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017 tersebut diwakili oleh Wakil Rektor IV UB Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, MS; Kabag Umum dan HTL Dra. Rosadah Agustin Syarif, MAB; Kasubag Kearsipaan dan Humas Kotok Gurito, SE.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja humas UB ke depan, sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Sasmito pada Rabu (17/01). (humas UB/say/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content