Berita

Walikota Malang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Al-Hikmah

Sukun (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton melakukan peletakan batu pertama pambangunan Musala Al-Hikmah SDN Tanjungrejo 4 Kota Malang, Minggu (4/2/2018).

Walikota Malang H. Moch. Anton saat memberikan sambutan di SDN Tanjungrejo 4 Malang

Dalam sambutannya, Walikota Malang menyampaikan apresiasinya dengan dibangunnya musala di SDN 4 Tanjungrejo ini.

“Kami berharap dengan dididik nilai-nilai keagaamaan sejak dini, semangat itu akan tetap terbawa hingga mereka dewasa nanti,” harap Abah Anton, demikian Walikota Malang itu akrab disapa.

Melalui musala, Abah Anton menyebutkan banyak hal bisa dilakukan, salah satunya penguatan nilai keagaaman sejak dini.

“Penanaman nilai agama sejak dini sangat baik untuk anak-anak. Karena itu saya mendukung penuh adanya pembangunan musala di SDN Tanjungrejo 4 ini,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala SDN Tanjungrejo 4 Kota Malang Dra. Dwi Ruslaningsih mengungkapkan bahwa pihaknya sudah lama berkeinginan untuk membangun musala di SD yang dipimpinnya ini, namun baru saat ini terealisasi.

Di musala ini nantinya akan digunakan untuk meningkatkan karakter siswa dengan lebih mendalami nilai-nilai agama.

“Kami sangat bahagia sekali hari ini Walikota Malang berkenan hadir melakukan peletakan batu pertama Musala Al-Hikmah. Semoga ini menambah semangat warga sekolah untuk segera menyelesaikan pembangunan musala,” harap Dwi, Minggu (4/2).

Ia pun berharap dengan pembangunan musala ini nantinya akan semakin membawa banyak manfaat bagi para siswa, orang tua, maupun warga sekitar. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content