Berita

Pjs Walikota Malang Minta OPD Terus Tingkatkan Kinerja

Klojen (malangkota.go.id) – Banyak pesan yang disampaikan Pjs Walikota Malang Dr. Ir. Wahid Wayudi, MT dalam apel pertamanya bersama Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Dalam apel pagi yang digelar di halaman depan Balaikota Malang, Senin (19/2) ini, Wahid meminta para ASN di lingkungan Pemkot Malang untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Pjs Walikota Malang Dr. Ir. Wahid Wayudi, MT memimpin apel pagi bersama

Diungkapkan Wahid ada tiga hal yang akan dilakukannya selama menjadi Pjs Walikota Malang, yaitu melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan, serta memastikan pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik.

“Saya juga bertugas menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kota Malang agar ketertiban dan keamanan tetap terjaga sekaligus memastikan Pilkada di Kota Malang berjalan baik dengan suasana pesta demokrasi yang harus menggembirakan, sejuk dan menyenangkan,” jelasnya lebih lanjut, Senin (19/2).

Wahid juga berpesan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkot Malang agar meningkatkan kinerja serta memaksimalkan serapan anggaran. “Saya ingin agar tidak ada penumpukan pencairan anggaran di tribulan ke empat, seperti kabupaten / kota lainnya” ujarnya.

“Saya ingin tidak ada penumpukan pencairan anggaran di tribulan keempat seperti banyak terjadi di kabupaten/kota lain. Serapan anggaran harus terserap sesuai target di tribulan satu, dua dan seterusnya,” tegas Wahid.

Ini sangat penting dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik lagi. Pasalnya jika pencairan anggaran terhambat, maka program kegiatan yang telah direncanakan juga akan terhambat pelaksanaan yang bisa berimbas kepada penurunan kualitas pelayanan.

Seusai apel pagi bersama, Wahid juga langsung mengumpulkan segenap Kepala OPD di Ruang Sidang Balaikota Malang untuk melakukan rapat koordinasi. (cah/yon)

Baca juga dalam : Berita
Rabu, 12 Desember 2018 5:00 WIB

Kota Malang Terima Penghargaan Kota Peduli HAM