Artikel

Murid TK Al-Ghoniya Belajar di Balaikota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Ada pemandangan menarik di Balaikota Malang, Senin (19/3). Jika biasanya di Balaikota Malang mendapatkan kunjungan kerja pemerintahan, kali ini Balaikota Malang mendapatkan kunjungan dari TK Al-Ghoniya.

Murid-murid TK Al-Ghoniya saat diajak berkeliling Balaikota Malang

Dipandu petugas dari Bagian Humas Setda Kota Malang, murid-murid TK Al-Ghoniya tampak bersemangat dan sangat antusias ketika memasuki gedung Balaikota Malang. Mereka pun tampak tak takut berinteraksi dengan petugas Satpol PP Kota Malang yang saat itu sedang bertugas.

Farida, salah satu guru TK Al Ghoniya mengungkapkan pihaknya sengaja mengajak para murid ke Balaikota Malang agar mereka tidak mengalami kebosanan dalam proses belajar yang hanya di dalam kelas. Menurutnya dengan datang langsung seperti ini, anak-anak bisa mengekplorasi segala keingintahuannya.

“Kami senang melihat anak-anak sangat antusias. Belajar di Balaikota Malang banyak sekali pengetahuan yang bisa didapat,” ungkap Farida, Senin (19/3).

Rasa senang dan antusias tampak dari salah satu murid TK Al Ghoniya, Gatan Nizar Garahil. Dengan polosnya ia mengungkapkan rasa senangnya diajak berkeliling Balaikota Malang yang merupakan pengalaman baru baginya.

“Yang paling senang saat tadi melihat-lihat ikan koi. Rasanya pingin njebur saja tadi ke kolam, kayaknya segar banget,” ucap Gatan dengan suara kecilnya.

Gatan juga mengungkapkan kegembiraannya karena diajak berkeliling ke setiap sudut Balaikota Malang. “Senang saya tadi naik turun tangga balai kota, bisa balapan dengan teman-teman,” katanya lagi.

Ke Balaikota Malang adalah pengalaman baru yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi Gatan yang baru menginjak usia lima tahun. Usai berkeliling bersama teman-teman dan gurunya, Gatan mengungkapkan keinginannya untuk berkunjung kembali ke Balaikota Malang karena saat ini ia tidak bisa bertemu dan bersalaman dengan Walikota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content