Artikel

Sambut Musim 2018, Arema FC Launching Tim dan Jersey

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Manajemen Arema FC memperkenalkan skuat Singo Edan yang akan berlaga di Liga 1 di aula kampus Politeknik Negeri Malang (Polinema), Selasa (20/03) malam. Para pemain, tim pelatih, manajemen, tim medis diperkenalkan ke publik guna menyongsong kompetisi sepak bola profesional level teratas di Indonesia.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan) menyematkan ban kapten kepada Dendy Santoso

Pihak manajemen juga me-launching jersey yang akan dikenakan tim Singo Edan saat berlaga, baik jersey kandang, tandang, serta jersey cadangan.

Aremania sebagai suporter setia Arema, para petinggi TNI-Polri yang ada di Malang Raya antara lain Dandim 0833 Malang Kota, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kapolres Malang Kota serta Kapolres Malang tampak hadir dalam acara kali ini.

Perhelatan yang berlangsung meriah ini memang sudah lama ditunggu oleh publik Malang, dan berharap tim Singo Edan bisa menjadi yang terbaik.

Pada saat sesi perkenalan, tim pelatih dan tenaga medis terlebih dulu menaiki panggung utama menyapa para hadirin. Beberapa saat kemudian baru disusul para pemain Arema yang mengenakan tiga jersey baru Arema FC, yaitu jersey berwarna biru-biru, putih-putih dan merah-merah.

Setelah sesi perkenalan, para pemain foto bersama jajaran manajemen dan tamu undangan yang hadir untuk selanjutnya memberikan tali asih kepada Aremania. Bantuan ini nantinya akan dikelola oleh Aremania dan akan disumbangkan bagi para suporter yang sedang terkena musibah.

 

Acara launching ini dimeriahkan dengan penampilan beberapa band lokal yang membawakan lagu bernuansa Arema. Acara juga diselingi dengan penyerahan penghargaan oleh Manajemen Arema kepada TNI/Polri, sponsor, serta penyerahan bantuan bagi sekolah sepak bola.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku sudah melakukan banyak pembenahan di tim Singo Edan dan mengungkapkan kesiapan timnya untuk berlaga di Liga 1. “Kami berharap tim ini nantinya bisa menjadi dan memberikan yang terbaik bagi semua pihak, khususnya warga Malang,” harap pria yang akrab disapa Gethuk itu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content