Berita

Peningkatan Kapasitas Kemampuan Wirausaha Mikro

Klojen (malangkota.go.id) – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang menggelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Kemampuan Wirausaha Mikro bertema Kewirausahaan Sebagai Penggerak Ekonomi Kreatif Dalam Menghadapi Tantangan Global di Hotel Montana, Selasa (8/5).

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang Dra. Tri Widyani P., M.Si saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang Dra. Tri Widyani Pangestuti, M.Si ini menghadirkan narasumber Diah Rahmalita, seorang dosen dari Universitas Brawijaya sekaligus pelaku usaha, serta Irfan Fatoni dari klinik bisnis Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang.

Tri Widyani mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Malang serius untuk mengembangkan serta memberdayakan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Malang.

“Kami berharap dari kegiatan ini banyak membawa manfaat dan chemistry antara penyelenggara kegiatan dengan pelaku usaha mikro bisa didapatkan,” harap Yani, panggilan akrab Tri Widyani, Selasa (8/5).

Program yang telah disusun oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro juga diharapkan tidak sia-sia dan mendapatkan support dan dukungan dari peserta kegiatan, serta ada timbal balik sehingga ke depannya dari Kota Malang banyak lahir pelaku usaha mikro yang sukses. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content