Berita

Plt. Walikota Malang Ingatkan Pentingnya Salat di Awal Waktu

Sukun (malangkota.go.id) – Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji terus menyerukan imbauan gerakan salat di awal waktu kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji saat memberikan arahan

Imbauan tersebut kerap disampaikan di setiap kesempatan saat menyampaikan sambutan di beberapa kegiatan.

Kali ini imbauan tersebut disampaikan di hadapan seluruh peserta apel di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Malang, Selasa (3/7).

“Saya akan terus mengingatkan seluruh ASN di Pemkot Malang untuk dapat melaksanakan Gerakan Salat di awal waktu seperti yang telah dilakukan oleh Walikota Malang kita Abah Anton. Karenanya kebijakan tersebut juga akan saya lanjutkan untuk kebaikan bersama menuju Kota Malang yang Bermartabat,” tutur Sutiaji.

“Hal yang baik memang harus sedikit dipaksa sehingga pada beberapa kesempatan saya akan turun langsung melihat ke kantor-kantor dan ruangan-ruangan untuk mengajak para ASN menghentikan sejenak aktivitas dinasnya untuk menunaikan salat berjamaah,” lanjutnya lagi.

Dan untuk kantor yang melaksanakan pelayanan publik, lanjut Sutiaji, hendaknya dilaksanakan sistem bergilir agar kewajiban untuk salat serta melayani masyarakat tetap berjalan seimbang, karena keduanya juga merupakan ibadah.

Poin penting pada imbauan tersebut adalah adanya penekanan pada ASN agar terus bekerja dan melaksanakan kewajiban yang ada sesuai dengan imbauan yang telah ditentukan selama hampir lima tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Malang tersebut. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content