Berita

PDAM Kota Malang Gelar Seminar Inovasi Teknologi

Sukun (malangkota.go.id) – Sudah menyandang berbagi prestasi di tingkat nasional, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang tetap terus berbenah untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki. Kali ini dengan menggelar Seminar Inovasi Teknologi yang mengangkat tema ‘Strategi PDAM Kota Malang Menuju Perusahaan Kelas Dunia’ di Hotel Ijen Suites Kota Malang, Senin (24/9).

Plt Dirut PDAM Kota Malang Anita Sari, SH, MH

Plt Dirut PDAM Kota Malang Anita Sari, SH, MH mengungkapkan banyaknya prestasi yang diraih (PDAM Kota Malang) selama ini tidak boleh membuat PDAM Kota Malang lengah. Justru keberhasilan yang sudah didapat selama ini harus menjadi pemacu semangat PDAM Kota Malang untuk maju.

“Keberhasilan PDAM saat ini tidak lepas dari kinerja bagus yang dibangun sejak tiga tahun lalu. Ini harus terus ditingkatkan agar PDAM Kota Malang ke depan bisa semakin baik dan menjadi perusahaan kelas dunia,” harap Anita, Senin (24/9).

Tuntutan pelayanan publik yang prima juga harus didukung dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Karena itulah menurutnya adanya inovasi dan inovasi harus terus dilakukan agar bisa menjawab kebutuhan zaman.

“Kami harus terus berinovasi, memperbarui dan meningkatkan apa yang sudah ada saat ini agar cita-cita PDAM Kota Malang bisa menjadi perusahaan kelas dunia bisa menjadi kenyataan,” harapnya lagi.

Banyak parameter dikatakan Anita sehingga PDAM Kota Malang bisa menjadi terbaik di tingkat nasional saat ini. Seperti halnya menjadi perusahaan yang paling minim kehilangan air maupun sebagai perusahaan terbaik di tingkat nasional dengan berbagai penghargaan.

Anita juga mengungkapkan banyak hal sudah dilakukan PDAM Kota Malang untuk meningkatkan kinerjanya selain dengan menggelar seminar seperti saat ini. Termasuk sebelumnya mengadakan workshop Kriteria Penilaian Kerja Unggul (KPKU) yang dilakukan 22-20 September 2018 lalu. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content