Pengumuman

Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Tes Psikologi dan Kemampuan Bidang

Dengan ini diumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Tes Psikologi dan Kemampuan Bidang Tenaga Pendukung Operasional Kegiatan (TPOK) Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Malang.

Berdasarkan hasil tes psikologi dan kemampuan bidang yang dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2018 terkait pengumuman Pemerintah Kota Malang No. 800/1092/35.73.134/2018 tentang Seleksi Tenaga Pendukung Operasional Kegiatan (TPOK). Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tes psikologi dan kemampuan bidang dengan nama-nama tertera pada lampiran, diharap hadir dalam tahap berikutnya yaitu seleksi interview yang dilaksanakan pada:

Hari dan Tanggal    : Minggu, 16 Desember 2018

Tempat                      : Ruang Sidang Balai Kota Malang, Jl. Tugu No. 1 Kota Malang

Pukul                         : 08.00-selesai (peserta diharap hadir 1 jam sebelumnya untuk registrasi)

Peserta yang hadir diharap membawa KTP, sertifikat keahlian yang menunjang (bagi yang memiliki) dan alat tulis.  Peserta diharap mengenakan baju putih dan celana/rok hitam (bukan jeans), serta bersepatu dan menggunakan jilbab hitam bagi perempuan yang berjilbab.

Demikian pengumuman kami, atas perhatian dan dukungannya kami ucapkan terima kasih.

Download di sini

 

 

Catatan: Pengumuman dikeluarkan oleh Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Malang. Informasi selengkapnya dapat ditanyakan langsung pada panitia/instansi terkait 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content