Berita

Bersama Wawali, Pedagang Pasar Klojen Boyongan ke Tempat Baru

Klojen (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko turut mengantarkan pedagang Pasar Klojen yang boyongan dari tempat penampungan ke lokasi Pasar Klojen yang baru, Jumat (14/12/2018).

Wakil Wali Kota Malang bercengkerama dengan pedagang Pasar Klojen usai boyongan

Didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Rakyat Dinas Perdagangan Kota Malang, Eko Syah, Wakil Wali Kota Malang juga meninjau langsung bangunan baru Pasar Klojen.

Dalam sambutannya, pria yang lebih akrab disapa Bung Edi itu mengatakan bahwa Pasar Klojen merupakan salah satu pasar unggulan Kota Malang yang ke depannya juga akan dijadikan sebagai Pasar Halal. “Dengan adanya pasar ini, saya berharap kebutuhan masyarakat Kota Malang juga akan lebih mudah terpenuhi,” harapnya.

Bung Edi juga berpesan agar para pedagang pasar ini turut menjaga kebersihan dan merawat bangunan Pasar Klojen yang baru. “Kebersihan dan keindahan pasar ini merupakan tanggung jawab kita bersama, utamanya para pedagang yang berjualan di pasar ini,” pesan pria berkacamata itu.

Sekitar 229 pedagang di Pasar Klojen ini diharapkan mampu melayani masyarakat di sekitar wilayah Pasar Klojen terhitung sejak hari Senin (17/12/2018).

“Setelah Pasar Klojen, berikutnya adalah Pasar Bunul yang akan segera selesai dibenahi sehingga para pedagang lebih nyaman dengan suasana pasar yang bersih dan rapi. Masyarakat pun dapat berbelanja dengan tenang,” pungkas Bung Edi. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content