Berita

Disdik Kota Malang Gelar FPD Penyusunan Renja

Blimbing (malangkota.go.id) – Berupaya memberikan yang terbaik untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Malang, Dinas Pendidikan Kota Malang menggelar Forum Perangkat Daerah (FPD) Penyusunan Rencana Kerja (Renja) / Rencana Kegiatan Tahun 2020 di Hotel Savana, Kamis (28/2).

FPD Dinas Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merencanakan apa saja yang akan dikerjakan Dinas Pendidikan Kota Malang di tahun 2020.

“Kegiatan Dinas Pendidikan saat ini adalah apa yang direncanakan 2018 lalu, renja (tahun 2019) kali ini adalah untuk tahun 2020,” jelas Zubaidah, Kamis (28/2).

Zubaidah mengungkapkan banyak kegiatan yang akan dilakukan Dinas Pendidikan di tahun 2020 nanti yang harapannya adalah mutu dan kualitas pendidikan Kota Malang dapat semakin maju dan berkembang.

Melalui kegiatan seperti ini pula dapat digali berbagai isu strategis untuk bisa ditindaklanjuti sebagai jalan untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Diantaranya adalah tentang pentingnya pendidikan karakter serta pendidikan kebudayaan yang saat ini juga menjadi salah satu ranah Dinas Pendidikan. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content