Artikel

Dirut PDAM Ciptakan Suasana Nyaman di Lingkungan Kerja

Klojen (malangkota.go.id) – Dipercaya menjadi Dirut PDAM Kota Malang periode 2019-2024 M. Nor Muhlas sudah menyiapkan berbagai gebrakan agar perusaan daerah ini dapat berkembang pesat. Salah satu langkah strategis yang kini diambil alumni IKIP Malang ini adalah menciptakan suasana gembira di lingkungan kerjanya.

Dirut PDAM Kota Malang

Muhlas mengungkapkan untuk bisa meraih hasil yang baik seorang pemimpin harus bisa menciptakan suasana gembira di lingkungan kerja. Untuk itu sebelum lebih banyak masuk mengembangkan PDAM Kota Malang saat ini yang ia tekankan adalah menciptakan suasana yang nyaman di lingkungan kerja.

“Tidak mungkin hasil yang bagus bisa diraih dalam bekerja kalau suasana kerja tidak nyaman. Untuk itu saya terus lakukan pendekatan ke unit-unit kerja di PDAM Kota Malang,” jelas Muhlas, Senin (15/4).

Muhlas menceritakan, ibarat mesin tidak bisa dipaksa bekerja keras jika hanya menggunakan bensin biasa. Perlu bensin premium agar mesin bisa bekerja baik saat harus dipaksa dengan kerja keras dan dipacu cepat.

Setelah resmi menjabat Dirut, Muhlas mengaku terus melakukan identifikasi permasalahan yang dihadapi PDAM Kota Malang sehingga nantinya akan bisa dilakukan penanganan dan jalan keluar yang tepat.

“Banyak permasalahan yang dihadapi, baik itu terkait layanan, terkait sumber air dan juga ke unit unit usaha yang akan dikembangkan PDAM Kota Malang,” terang Muhlas. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content