Artikel

Tiga Jersey Baru Arema Dilaunching

Malang (malangkota.go.id) – Menyambut kompetisi Liga Satu 2019 pada pertengahan bulan Mei 2019 nanti, Arema FC me-launching tiga jersey baru yang akan digunakan saat tim berjuluk Singo Edan itu mengarungi kompetisi.

Seremonial launching tiga jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan yang disambut antusias oleh Aremania

Jersey warna biru akan digunakan saat tim menjalani laga kandang, jersey putih dan kuning emas akan dipakai saat laga tandang. Motif pada tiga jersey baru Arema FC ini pun memiliki filosofi tersendiri.

Mengusung tema Equality is Blue, launching tim dan tiga jersey baru Arema FC digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu malam (04/05/2019). Pada acara yang berlangsung meriah ini, disemarakkankan sejumlah grup band lokal yang membawakan lagu-lagu berirama penyemangat bagi tim dan para suporter.

Launching ini, disampaikan Media Officer Arema FC, Sudarmadji, adalah dalam rangka menyambut kompetisi resmi Liga Satu 2019-2020 yang rencananya akan dimulai pada 15 Mei 2019nanti. Ditambahkannya, jersey warna biru dengan gradasi logo tim, yaitu kepala singa, memunculkan makna kuat bahwa Arema FC mengusung semangat Singo Edan yang selalu haus dalam meraih kemenangan.

Untuk jersey warna putih, Sudarmadji menjelaskan lebih mengarah ke makna bersih dan jika tim bermain tandang harapannya bisa menyapu bersih poin sehingga memuluskan langkah untuk meraih juara. “Jersey ketiga yaitu kuning keemasan, melambangkan kejayaan yang menjadi tujuan bersama Arema FC dan Aremania,” tambahnya.

“Jersey ibaratnya adalah jubah yang identik dengan perjuangan dan kemenangan. Dari tiga jersey tersebut, harapannya tidak hanya membawa kemenangan bagi tim, tetapi juga membawa keberuntungan bagi seluruh elemen di Arema FC, seperti para suporter, manajemen dan simpul-simpul bisnis tim ini,” pungkas Sudarmadji. (say/yon)

Baca juga dalam : Artikel
Jumat, 24 Mei 2019 5:00 WIB

Kebutuhan LPG Diprediksi Naik 9 Persen

Jumat, 24 Mei 2019 5:00 WIB

Pertamina Siaga Penuhi Kebutuhan BBM dan LPG