Berita

Safari Ramadan Pemkot Malang di Masjid Muritsul Jannah Kebalen

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Safari Ramadan Pemkot Malang kedua dilaksanakan di Masjid Muritsul Jannah Jalan Kebalen Wetan Kelurahan Kota Malang Kecamatan Kedungkandang, Rabu (8/5/2019). Turut hadir mendampingi Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji pada Safari Ramadan kali ini Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Malang Abdul Malik, dan perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji (tengah) menyerahkan bantuan Baznas Kota Malang kepada takmir saat Safari Ramadan di Masjid Muritsul Jannah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengingatkan kepada dirinya selama menjabat. Menurutnya, apabila ada pimpinan yang salah sudah sepatutnya untuk diingatkan. “Di mana ada kumpulan, di situ pasti ada yang namanya pemimpin. Jika ada pemimpin maka yang dipimpin juga harus patuh,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan, Kota Malang semakin hari semakin lebih baik. Program-program pemerintah untuk rakyat juga semakin bermanfaat,” harap Sutiaji.

Seperti sebelumnya, pada kesempatan Safari Ramadhan kali ini Wali Kota Malang Sutiaji juga menyerahkan bantuan dana Baznas kepada takmir Masjid Muritsul Jannah.

Harapannya masjid yang diberikan bantuan ini dapat menjadi UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Baznas Kota Malang sebagai kepanjangan dari Baznas Kota Malang yang fungsinya mengumpulkan dan mendistribusikan dana ZIS di lingkungan masjid. (EM/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content