Artikel

Arema FC Akan Jaga Tren Kemenangan

Klojen (malangkota.go.id) – Malam ini Arema FC akan melakoni laga kandang melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Dalam laga penting ini, tim kebanggaan Aremania ini berkomitmen akan menjaga tren kemenangan, terutama terkait kemenangan laga tandang tim berlogo kepala singa ini beberapa waktu lalu di kandang Semen Padang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat memimpin latihan tim Singo Edan di Stadion Gajayana

Pernyataan itu disampaikan pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Selasa (16/07/2019). Menurutnya, saat ini para pemain Arema FC dalam keadaan siap tempur, baik secara fisik maupun mental. Di sisi lain, lini depan tim berjuluk Singo Edan ini, yaitu duet Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius sedang menunjukkan penampilan terbaiknya.

Saat ditanya apakah akan dilakukan rotasi pemain, pelatih yang akrab disapa Milo itu mengatakan sangat kecil sekali, karena komposisi tim saat ini masih yang terbaik dan terbukti meraih hasil maksimal. “Namun dalam sepak bola apapun bisa terjadi setiap saat,” imbuhnya.

“Kita akan tetap berada di jalur kemenangan, dan berbagai upaya serta persiapan sudah kami lakukan. Raihan tiga poin harus kita raih saat laga kandang, dan hal ini tentu akan terus memperbaiki posisi tim di klasemen sementara Liga 1,” jelas Milo.

Terpisah, pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih mengaku datang ke kandang Arema FC dengan kekuatan 18 pemain dan dengan kepercayaan tinggi. “Kita sudah siap melawan tim tuan rumah dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol dan bahkan bisa mencuri poin,” ungkapnya.

Meski itu tak mudah, namun Jan Saragih optimis apa yang ditargetkan itu bisa terealisasi, karena dia percaya dengan penampilan anak-anak didiknya yang didukung oleh persiapan yang maksimal. “Kita akan memberi kejutan dan menampilkan permainan terbaik kami, dan hasilnya bisa kita lihat nanti di lapangan,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content