Berita

Wali Kota Malang Lepas Jalan Sehat Dies Natalis Unmer Malang

Sukun (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri sekaligus melepas jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-55 Universitas Merdeka Malang yang digelar di halaman Kantor Pusat Unmer Malang, Minggu (21/7/2019).

Wali Kota Malang memberangkatkan peserta jalan sehat Dies Natalis ke-55 Unmer Malang

Jalan sehat Dies Natalis ke-55 Unmer Malang ini terlebih dahulu diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh seluruh peserta.

Pada kesempatan ini Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dan Kabag Humas Setda Kota Malang M. Nur Widianto, S.Sos turut hadir mendampingi Wali Kota Malang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unmer Malang atas dedikasinya selama 55 tahun di Kota Malang telah turut serta memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi masyarakat Kota Malang.

“Saya berharap ke depan Unmer Malang mampu turut mewujudkan dan mendukung Kota Malang sebagai Kota Pendidikan dan Kota Kreatif,” harap Sutiaji.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang Unmer mampu kembali ke masa kejayaannya. Apalagi kita ketahui bersama bahwa eksistensi lembaga ini sudah tidak diragukan,” tukasnya.

“Kehadiran kita disini merupakan bentuk nyata kebersamaan antara akademisi dan Pemerintah Kota Malang dalam rangka menyukseskan pembangunan serta pengabdian kita pada masyarakat Bumi Arema,” imbuhnya lagi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sutiaji pada seluruh civitas akademisi di Unmer Malang karena sampai saat ini nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme yang sudah terbangun dengan baik di lingkungan universitas dapat terus dipertahankan. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content