Berita

Kota Malang Sabet Penghargaan RBRA 2019

(malangkota.go.id) Setelah berhasil mempertahankan Kota Layak Anak Kategori Madya tahun 2019, Kota Malang juga berhasil meraih penghargaan sebagai Pelopor Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) di Alun-Alun Kota Malang.

Anak-anak bermain di salah satu wahana bermain yang ada di Alun-Alun Kota Malang

Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI itu merupakan salah satu bukti kinerja yang luar biasa dari Disperkim Kota Malang sepanjang tahun 2018.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang telah diraih ini serta kerja keras dari Disperkim Kota Malang,” ucap Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, Rabu (24/7/2019).

Peran aktif masyarakat Bumi Arema, dikatakan Wali Kota Malang juga turut menyukseskan diraihnya prestasi tersebut.

Sutiaji juga menaruh harapan agar masyarakat dan para pengunjung Alun-Alun Kota Malang juga ikut membantu menjaga serta merawat fasilitas yang ada. “Hal tersebut bukan saja tanggung jawab Pemkot Malang, namun juga meniadi tanggung jawab kita bersama dalam rangka membingkai jalinan kebersamaan yang telah terbina selama ini,” imbuhnya.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Malang,” harapnya. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content