Berita

Wali Kota Malang Hadiri Dzikir Bersama Harlah ke-54 SMA Shalahuddin

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri rangkaian kegiatan Harlah ke-54 SMA Shalahuddin Malang yang digelar di Lapangan Dalam SMA Shalahuddin, Jl. Jaksa Agung Suprapto 10 Malang, Rabu (7/8/2019).

Wali Kota Malang saat mengikuti dzikir bersama di SMA Shalahuddin

Selain Wali Kota Malang, tampak hadir pada kegiatan kali ini Ketua Yayasan Pendidikan Islam Shalahuddin (Yapishh) Masyhuri Mahfudz dan Ketua Dewan Pembina Yapishh Prof. DR. Ir.H. Mohammad Bisri, MS.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang mengatakan bahwa SMA Shalahuddin harus mampu menjadi pelopor sekolah berbasis iman dan takwa.

“Hal tersebut diharapkan mampu menjawab keresahan orang tua siswa yang saat ini menginginkan sekolah dengan kurikulum pendidikan agama yang dapat menunjang pendidikan karakter bagi anak-anaknya,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar yayasan pendidikan ini mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat sehingga ke depan minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di SMA Shalahuddin makin meningkat. “SMA Shalahuddin harus bisa mengembalikan masa-masa kejayaannya seperti tahun 80-an lalu,” imbuhnya lagi.

Sutiaji juga berpesan kepada para alumni untuk terus menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin sehingga akan tumbuh visi yang sama untuk memajukan SMA Shalahuddin. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content