Berita

Wali Kota Malang Hadiri Sertijab Kepala OJK Malang

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang yang dilaksanakan di Kantor OJK Malang, Jln. Letjen Sutoyo No. 109 – 111, Jumat (9/8/2019).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memberikan sambutan

Turut serta hadir dalam acara ini Plt. Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, Ketum MES Malang, Kepala Kantor Perwakilan BI Malang, serta jajaran pimpinan Forkompinda Kota Malang.

Wali Kota Malang menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Kepala OJK yang baru dilantik. “Semoga tugas dan tanggung jawab yang diembankan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kiranya kegiatan ini mampu menjadi proses pemantapan dan kesinambungan organisasi,” ucapnya.

Sutiaji menekankan perlunya penguatan eksistensi dan peran kantor OJK di daerah dalam rangka menjadikan masyarakat semakin melek dan cerdas keuangan serta agar masyarakat semakin familiar dengan tugas dan fungsi OJK.

Pria penghobi olahraga bulu tangkis itu berharap OJK mampu menjadi pusat informasi dan pengaduan masyarakat selaku konsumen layanan jasa keuangan sehingga masyarakat lebih memahami terkait dengan jasa keuangan.

Selain itu, kerjasama yang harmonis dan berkesinambungan antar seluruh pemangku kepentingan di Kota Malang sangat diperlukan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Kota Malang.

“Supaya industri keuangan di daerah ini dapat semaksimal mungkin dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Malang,” imbuhnya. (hms/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content