Artikel

Derbi Jatim, Arema FC Siap Jamu Persebaya

Klojen (malangkota.go.id) – Dalam lanjutan Liga 1 2019 di pekan ke-14 akan menyajikan laga derbi Jawa Timur yang mempertemukan Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Kamis sore (15/08/2019).

Pemain Arema FC saat berlatih

Dalam laga penuh gengsi ini, kubu Singo Edan mengaku sudah siap 100 persen untuk mengalahkan tim tamu dan meraih hasil tiga poin.

Disampaikan pelatih Arema FC Milomir Šešlija, Rabu (14/08/2019), sejumlah pemain pilar Arema FC yang sebelumnya dilanda cidera seperti Johan Alfarizi, Dedik Setiawan dan Dendi Santoso, kini sudah pulih dan siap diturunkan.

Dalam laga tersebut, Singo Edan sudah siap untuk menerkam tim Bajul Ijo yang akan bermain tanpa pelatih kepalanya.

“Mental dan fisik pemain sudah sangat bagus, dan para pemain tidak akan memberi ruang bagi pemain lawan untuk memasuki area pertahanan Arema FC,” imbuhnya. 

Pelatih tim berlogo kepala singa ini meyakini jika anak-anak asuhnya akan bekerja keras dan bisa meraih tiga poin di kandang. Apalagi nantinya puluhan ribu suporter setia yaitu Aremania dan Aremanita akan memadati stadion yang akan menjadi motivasi khusus bagi tim.

“Arema FC siap memberi kebanggaan bagi Aremania dan publik di Malang, sehingga hasil tiga poin menjadi hal yang mutlak,” sambung Milo.

Menurut dia, Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim bagus dan cukup kuat di Liga 1, walaupun saat ini sedang tidak didampingi pelatihnya.

Meski demikian, pelatih asal Bosnia ini optimis Arema FC akan meraih hasil maksimal dan para pemainnya akan berusaha keras untuk merealisasikan target tersebut.

Sementara itu, karteker pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tak mempermasalahkan kondisi timnya saat ini. Walapun tanpa pelatih kepala yaitu Djajang Nurdjaman dan salah satu pemain pilarnya, Hansamu Yama yang tidak bisa dimainkan, tak akan menurunkan mental pemain.

“Kami sudah siap secara mental, fisik dan strategi yang seperti apa untuk membendung para penyerang Arema FC. Pemain akan mengikuti arahan saya dan siap menyajikan permainan terbaiknya serta mencuri poin di kandang Singa. Kami yakin dan optimis dengan hal tersebut,” yakin Bejo. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content