Berita

Paskibraka Kota Malang 2019 Dikukuhkan

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Malang 2019 di Ruang Pertemuan Dispora Kota Malang, Jl. Tenes Kota Malang, Kamis (15/8).

Pengukuhan Paskibraka Kota Malang 2019

Wali Kota Malang mengungkapkan semua anggota Paskibraka Kota Malang patut bersyukur bisa menjadi anggota tim Paskibraka Kota Malang dan melaksanakan tugas pada 17 Agustus 2019 di Stadion Gajayana Kota Malang.

“Sebelum terpilih, anggota Paskibraka Kota Malang ini sudah menjalani serangkaian seleksi dan pengemblengan,” kata Sutiaji, Kamis (15/8).

Dari sekian banyak putra-putri di Kota Malang, hanya 76 orang yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Kota Malang. Ini jelas sebuah kebanggaan dan mengandung tanggung jawab yang sangat besar untuk bisa menjalankan tugas suci.

“Perjalanan kita tidak bolah hanya berhenti disini. Harus terus ada ikhtiar untuk bisa membuat berbagai karya hebat untuk Bangsa Indonesia tercinta,” imbuhnya Sutiaji.

Latihan kedisiplinan yang dijalani dalam masa penggemblengan anggota Paskibraka bisa menjadi modal yang sangat penting untuk bisa meraih sukses dimasa yang akan datang. Karena hanya dengan kedisiplinan, kejujuran, keuletan dan tanggung jawab yang tinggi fakta membuktikan itu merupakan modal berharga agar seseorang bisa meraih kesuksesan.

Tak seperti biasanya yang digelar di halaman depan Balai Kota Malang, pelaksanaan upacara 17 Agustus besok akan digelar di Stadion Gajayana yang dapat menampung peserta upacara lebih banyak. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content