Berita

Wawali Harap Perwosi Kota Malang Mampu Memasyarakatkan Olahraga

Klojen (malangkota.go.id) – Pelantikan Pengurus Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Ranting Kecamatan & Anak Ranting Kelurahan se-Kota Malang masa bakti 2019-2023 digelar di Gedung Kartini Malang, Selasa (17/9/2019).

Pelantikan Pengurus Perwosi Ranting Kecamatan & Anak Ranting Kelurahan se-Kota Malang masa bakti 2019-2023

Tampak hadir pada kesempatan kali ini Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Ketua TP PKK Kota Malang sekaligus Penasihat Perwosi Kota Malang Widayati, Ketua Perwosi Kota Malang, Hj. Elly Estiningtyas dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Endang.

Wawali Sofyan Edi memberikan dukungan penuh terhadap Perwosi Kota Malang agar terus bekerja dan menjalankan program-programnya dengan baik.

“Sebagai mitra Pemerintah Kota Malang, Perwosi Kota Malang punya peran penting khususnya dalam rangka memasyarakatkan olahraga mulai di lingkungan keluarga sampai dengan lingkungan sosial lainnya” ujar Wawali yang kerap dipanggil Bung Edi itu.

Ia juga berharap agar Perwosi Kota Malang dapat terus meningkatkan peran wanita dalam pengelolaan dan pengembangan olahraga, utamanya bagi wanita, anak-anak serta remaja.

Senada dengan Bung Edi, Penasihat Perwosi Kota Malang Widayati juga mengatakan bahwa melalui pelantikan serta pengukuhan ini mampu dipahami sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan organisasi dalam merespon berbagai tuntutan.

“Inovasi dan kreativitas harus terus dilakukan oleh kepengurusan untuk menghadapi perubahan dinamika yang ada saat ini dalam rangka meningkatkan prestasi di bidang olahraga wanita,” tutur Widayati. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content