Berita

Pasangan Siti-Ribka Juarai Indonesia Master 2019

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Para pebulu tangkis ganda putri Indonesia menunjukkan ketangguhannya di ajang YUZU Indonesia Masters 2019 yang digelar di GOR Ken Arok Kota Malang, Minggu (06/10/2019). Hal ini dibuktikan dengan bertemunya dua tim ganda putri yang sama-sama dari Indonesia.

Pertandingan antara pasangan Della Destiara Haris-Rizki Amelia Pradipta dan Siti Fadia Silva Ramadhanti-Ribka Sugiarto di GOR Ken Arok

Mereka adalah Della Destiara Haris-Rizki Amelia Pradipta yang bertemu pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti-Ribka Sugiarto. Sejak set awal, laga berlangsung seru dan kedua pasangan ini saling menunjukkan kualitasnya. Pasangan Siti-Ribka yang notabene junior dari pasangan Della-Rizki memberi perlawanan keras dan berhasil memenangkan set awal dengan skor 23-21.

Memasuki set kedua, pasangan Della-Riszki mencoba bangkit dan berusaha merebut set kedua. Namun hal itu tak mudah, karena pasangan Siti-Ribka pun semakin menunjukkan kemampuannya. Tak ayal, laga ini pun berlangsung seru dan kejar mengejar angka terjadi cukup ketat.

Sebagai senior, pasangan Della-Rizki dalam event rangkaian BWF Tour Super 100 ini harus mengakui ketangguhan juniornya, Siti-Ribka yang baru dipasangkan dalam tiga bulan terakhir. Set kedua pun dapat mereka rebut dan laga berakhir dengan skor 21-15, sehingga pasangan ini menjadi yang terbaik dalam kejuaraan ini.

Usai laga, pasangan Della-Rizki mengakui, jika kemampuan pasangan Siti-Ribka lebih baik, terutama di permainan bola di depan. Sementara pasangan Siti-Ribka mengaku tak mudah meraih kemenangan ini, karena sebelumnya harus berlatih ekstra keras dan pada laga ini diperlukan fokus serta konsentrasi tinggi. (say/yon)

Baca juga dalam : Berita
Kamis, 17 Oktober 2019 5:00 WIB

Wakil Menteri ESDM Resmikan PJU-TS di Kota Malang