Berita

Disnaker Kota Malang Gelar Pelatihan Pemasaran Berbasis Digital

Klojen (malangkota.go.id) – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Malang menggelar Pelatihan Pemasaran Berbasis Digital di Hotel Montana Kota Malang, Rabu (9/10/2019). Pelatihan ini dimulai kemarin, Rabu (9/10/2019) dan akan berakhir 21 oktober 2019.

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Malang memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan

Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Malang dr. Supranoto, M.Kes mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan pelatihan lanjutan. Sebelumnya Disnaker telah menggelar pelatihan berbagai usaha di Kota Malang untuk mengasah keterampilan masyarakat agar lebih produktif.

“Adanya kegiatan ini kami harapkan bisa menambah kemampuan peserta agar semakin mahir dalam hal pemasaran berbasis digital,” harapnya, Rabu (9/10).

Supranoto menceritakan, sebagus apapun sebuah produk jika tidak bisa mengemas dengan baik, maka akan berpengaruh terhadap penjualan serta daya saingnya di pasaran. Oleh karena itulah dengan adanya pelatihan ini, harapannya produk yang sudah dibuat oleh pelaku usaha dapat dikemas dan dipasarkan dengan baik, sehingga usaha yang dikelola dapat tumbuh dan berkembang.

Peserta yang mengikuti pelatihan kali ini antara lain dengan basic usaha tata rias, teknisi seluler, jahit, batik, bordir dan olahan makanan. Selain di Hotel Montana, pelatihan ini akan diselenggarakan di LKP Citra Komputer di Jl Gintur 33 Kota Malang. (cah/yon)

Baca juga dalam : Berita
Kamis, 17 Oktober 2019 5:00 WIB

Wakil Menteri ESDM Resmikan PJU-TS di Kota Malang