Artikel

Wawali Malang Hadiri Pelantikan Pengurus ISEI Cabang Malang

Lowokawaru (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Malang periode tahun 2020-2023 dan Kuliah Umum Gubernur Bank Indonesia (BI) yang digelar di Gedung Serbaguna Widyaloka Universitas Brawijaya, Senin (03/02/2020).

Foto bersama usai pelantikan Pengurus ISEI Cabang Malang periode 2020-2023

Tampak hadir pula dalam kegiatan ini Komisi XI DPR RI Ali Ahmad S.H, Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI sekaligus Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, M.S, Anggota Badan Supervisi Bank Indonesia (BSBI) sekaligus Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya, Prof. Candra Fajri Ananda S.E., MSc, Ketua ISEI Surabaya, Dr. Eko Purwanto S.E, M.Si, Kepala Otoritas Jasa keuangan (OJK) Perwakilan Malang Sugiarto Kasmuri, pengurus yang akan dilantik dan peserta kuliah umum.

Rektor Universitas Brawijaya Nuhfil Hanani dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Brawijaya merupakan universitas paling banyak diminati oleh mahasiswa seluruh Indonesia dengan 178 program studi, termasuk sepuluh besar terbaik di Indonesia.

“Saya meminta dukungan khususnya pada Dekan FEB, karena hampir seluruh program studi terakreditasi internasional, diantaranya terdapat 12 program terakreditasi internasional dari jumlah 14 program studi,” terangnya.

Ketua ISEI Cabang Malang periode 2020-2023 terpilih yakni Wildan Syafitri beserta seluruh pengurus dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI Perry Warjiyo. “Saya Ketua Umum ISEI dengan resmi melantik saudara-saudara pengurus ISEI cabang Malang periode 2020-2023. Kami percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Perry Warjiyo.

Sementara itu Wakil Wali Kota Malang yang kerap disapa Bung Edi itu pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Ketua ISEI Cabang Malang terpilih Wildan Syafitri beserta seluruh pengurus ISEI Cabang Malang, Ia berharap dengan dilantiknya pengurus ISEI Cabang Malang ini dapat berkontribusi nyata terhadap kemajuan ekonomi Malang dan Indonesia. (ATH/AR/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content